[TOURS 2018] Winter Trip Swiss Panoramic Train

Glacier-Express-im-Winter_grid_700x365
(Foto: zermatt.ch)

Menjelajah Swiss di musim dingin merupakan petualangan yang seruuu. Saat di mana salju nggak hanya nagkring di puncak-puncak pegunungan, tapi bertebaran di mana-mana, di sepanjang jalan, di atap rumah, di halaman. Kita juga akan merasakan sensasi naik kereta Panoramic Glacier Express membelah pegunungan Swiss dengan pemandangan spektakuler.

Jadwal Perjalanan (urutan dapat berubah menyesuaikan kondisi)

Milan : 20 – 22 Feb

Lugano – Zermatt : 22 – 23 Feb

Lausanne – Genewa : 23 – 24 Feb

Paris : 24 – 26 Feb

Amsterdam : 27 – 28 Feb

  • Transportasi antara kota/negara yang digunakan adalah Kereta dan Bus.
  • Peserta dapat melanjutkan perjalanan mandiri (extend) setelah paket trip berakhir.

Biaya Trip (per Orang):

  • Biaya Trip USD 1500. Diskon Early Bird menjadi USD 1300 untuk pendaftaran disertai DP sebesar 3.5jt sebelum 15 SEP 2017. Biaya Trip belum termasuk tiket pesawat dan visa. 

Biaya Trip SUDAH termasuk:

  • Akomodasi hostel/challet/apartemen/hotel bintang 2*-3*; sekamar 2-4 orang menyesuaikan komposisi peserta dan ketersediaan kamar hotel. Khusus suami-istri bisa sekamar berdua (twin sharing).
  • Breakfast sesuai fasilitas hotel
  • Swiss Pass (3 Days)
  • Holland countryside tour (Volendam + Saanze Schans)

Biaya Trip TIDAK termasuk:

  • Biaya tiket pesawat PP sekitar USD 1000. Jika terdapat promo tiket akan diinformasikan sebelum pemesanan. Jenis airlines dan harga tiket akan ditetapkan saat proses Visa. Airlines yang biasa digunakan adalah Emirates/Etihad/turkishAir/Qatar/KLM
  • Pembuatan Visa Schengen + Asuransi wajib Rp 2,2 jt
  • Transport dalam kota (subway/tram/underground/city bus/taxi) termasuk airport transfer sekitar EUR/CHF 10 per hari
  • Makan & Jajan (per hari sekitar EUR/CHF 8-15)
  • Biaya pribadi

Pembayaran Trip

  • Pembayaran trip dan tiket pesawat dapat diangsur dan lunas sebulan sebelum tanggal keberangkatan. Angsuran dalam rupiah, kurs akan disesuaikan pada saat pelunasan trip.
  • Semua pembayaran yang sudah dilakukan tidak dapat ditarik kembali (non refund), namun dapat digunakan sebagai DP trip lain dalam jangka waktu maks 1 tahun sejak pendaftaran dan pembayaran DP untuk trip saat ini. Reschedule hanya bisa dilakukan selambatnya 4 bulan sebelum tanggal trip. 

Syarat & Kondisi EUROTRIP

  1. Konsep tour SEMI BACKPACKING di mana peserta diajari untuk secara mandiri mengeksplorasi destinasi sesuai dengan interes masing-masing alias travel on your own sehingga itinerary tidak disusun detil karena tiap peserta memiliki keleluasaan waktu.
  2. Selama di Eropa peserta didampingi Tour Leader namun bukan guided tour atau pemandu wisata yang menuntun Anda ke obyek-obyek wisata dengan membawa bendera dan membatasi waktu kunjungan.  Konsep tour kami 50% jalan bareng dan 50% free time. Tour Leader lebih berperan sebagai konsultan perjalanan selama di Eropa, bukan pemandu.
  3. Kuota peserta dibatasi antara 8-20 orang saja (SMALL GROUP). Jumlah kecil ini akan lebih efektif dan fleksibel dalam berkoordinasi dengan sesama peserta.
  4. Kami tidak menggunakan bus pariwisata untuk mengunjungi obyek-obyek wisata. Peserta diberi kebebasan memilih moda transportasi lokal yang tersedia (bus, tram, underground train, taxi) untuk mencapai obyek yang dituju.
  5. Transportasi antar kota di Eropa menggunakan berbagai moda agar memperkaya pengalaman, yaitu bus, kereta, dan pesawat.
  6. Karena trip ini memberi keleluasaan pada pilihan peserta, maka biaya paket trip ini tidak termasuk biaya transportasi lokal di dalam kota (termasuk airport transfer), tiket atraksi wisata pilihan, dan makan lunch & dinner.
  7. Pengurusan visa dilakukan secara kolektif di mana dokumen akan saya periksa terlebih dahulu satu persatu. Namun peserta harus hadir di Embassy untuk memasukkan dokumen dan proses sidik jari yg tidak dapat diwakilkan.
  8. Pengurusan tiket dikelola secara kolektif oleh Matatours karena bukti reservasi tiket juga harus dilampirkan dalam dokumen visa. Peserta baru membayar lunas biaya tiket setelah proses visa selesai.
  9. Apabila jumlah peserta kurang dari kuota dan trip tetap berjalan, akan dimungkinkan adanya penyesuaian biaya.
  10. Keberangkatan dan kepulangan peserta dari/ke Tanah Air dilakukan secara mandiri atau tidak selalu didampingi Tour Leader, menyesuaiakn jadwal trip Tour Leader.

==============

INFORMASI & PENDAFTARAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s